Honeymoon di Banyuwangi ? Mungkin Bisa Dicoba !


Bulan madu atau honeymoon menjadi momentum tak terlupakan bagi pasangan pengantin yang menempuh hidup baru. Tak perlu jauh-jauh ke luar negeri untuk mendapatkan momen honeymoon yang sempurna. Destinasi wisata Banyuwangi menawarkan pesona alam yang bakal membuat momen bulan madu Anda semakin berkesan.


Paket Honeymoon Banyuwangi mengajak Anda dan pasangan menikmati indahnya berbagai destinasi wisata andalan di kota berjuluk the Sunrise of Java. Candle light dinner atau makan malam romantis pun telah kami persiapkan untuk menambah keromantisan Anda dengan pasangan.
Tempat wisata romantis yang dapat Anda kunjungi bersama pasangan antara lain Pantai Pulau Merah, Teluk Hijau Banyuwangi, Kampung Kopi Banyuwangi Gombengsari, Bangsring Underwater, Taman Nasional Baluran, dan Kawah Ijen Banyuwangi. Paket Honeymoon Banyuwangi merupakan rancangan terbaik bagi Anda yang ingin memiliki foto-foto post-wedding dengan panorama indah destinasi wisata Banyuwangi.
Obyek wisata Banyuwangi di atas merupakan destinasi dengan panorama menarik untuk foto post-wedding Anda. Seperti Pulau Merah yang menawarkan panorama sunset, atau indahnya berfoto di perkebunan kopi rakyat Kampung Kopi Banyuwangi Gombengsari.
Taman Nasional Baluran tak hanya memiliki padang savana yang sangat eksotis. Namun sekaligus memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi Anda berdua. Seperti menjumpai puluhan satwa liar, yakni banteng Jawa, kijang, kerbau liar, rusa, dan puluhan jenis spesies burung.
Paket bulan madu di Banyuwangi ini merupakan paket honeymoon murah, Anda dan pasangan bisa menyelami keindahan pesona bawah laut Bangsring Underwater dengan rumah apungnya. Rumah apung Banyuwangi bakal menjadi spot menarik bagi pasangan pengantin baru yang ingin snorkeling bersama ikan berwarna-warni.
Paket bulan madu murah ini sekaligus mengajak Anda mengunjungi wisata andalan di kota seribu gandrung, yakni Kawah Ijen Banyuwangi. Paket honeymoon ke Banyuwangi mengantarkan Anda yang ingin mengabadikan momen indah berdua setelah menikah dengan latar kemegahan kaldera Kawah Ijen dengan fenomena api biru yang unik.

Jika kalian penasaran, kalian bisa kontak saya via DM di instagram @ranggabranco

- Happy Holiday all -

Komentar